Pages

Kamis, 27 Juni 2013

CARA VERIFIKASI PAYPAL

Siapa yang tidak kenal paypal?, payment  payment processor paling terkenal di dunia dan sudah familliar di telinga para pengguna internet. Bagi yang menggeluti bisnis online, baik berupa menjual barang, pay per klick, paid to click, dan lain sebagainya, paypal sangat diperlukan sekali untuk menerima uang hasil dari bisnisnya tersebut.

Bagi yang belum pernah memiliki paypal mungkin pusing untuk mendapatkan verifikasi akun paypal. Paypal memang mangharuskan pengguna akun barunya untuk memverifikasi menggunakan kartu kredit, oleh sebab itu banyak orang yang kebingungan memverifikasi akun tersebut karena banyak dari mereka yang tidak memiliki kartu kredit.

4 Cara verifikasi akun paypal dengan gratis:


1. Verifikasi paypal dengan VCC

karena banyak orang yang tidak memikiki kartu kredit kemudian ingin memverifikasi akun paypal, maka banyak pedagang menggunakan kesempatan ini untuk menjual VCC(Virtual Credit Card). Dengan VCC anda bisa memverifikasi paypal dengan kartu kredit virtual yang disediakan penjualnya.
Kelemahan verifikasi paypal dengan VCC  adlah jika terjadi limit dari paypal karena sesuatu hal dan pihak paypal membutuhkan dokumen-dokumen yang berhubungan dengan kartu kredit tersebut misalkan bukti transaksi kartu kredit dan lain sebagainy maka anda akan kesulitan memberikan apa yang paypal inginkan. Anda harus membuat bukti-bukti palsu terkait denga dokumenyang dibutuhkan jika pihak paypal melihat kecurangan ini maka limit anda tidak akan dilepas.

2. Verifikasi paypal menggunakan entropay

entropay menyediakan jasa prepaid vcc. dengan mendaftar menjadi member entropay anda bisa memiliki kartu kredit danmelakukan verifikasi paypal karena pihak entropay akan memberikan vcc yang bisa diload(diisi). Entropay selain digunakan untuk meverifikasi paypal juga bisa digunakan untuk belanja di internet speperti halnya kartu kredit lainya.

3. Verifikasi paypal menggunakan tabungan

Cara verifikasi yang satu ini mungkin tingkat keberhasilannya 50%.karena berharap anda bertemu dengan pihak paypal yang berbaik hati. Cara memverifikasi paypal dengan menggunakan tabungan ini tidak semua berhasil, tapi banyak juga yang berhasil. Caranya adalah dengan mengirim email dalam bahasa inggris kepada support pihak paypal bahwa anda tidak memiliki kartu kredit tetapi ingin mendaftar paypal, sertakan juga bahwa anda memiliki rekening tabungan. Kalau perlu ceritakan kondisi keuangan anda dan mengapa anda tidak memiliki kartu kredit. Banyak yang diterima menggunakan metode ini, namun banyak juga yang tidak diterima dan juga mengalami kegagalan. Beberapa mahasiswa yang sukses menggunakan metode ini dengan menscan kartu tanda mahasiswa dan scan bukti tabungan dan dalam beberapa hari kemudian aku mereka di verifikasi.

4. Verifikasi dengan menggunakan payoneer

ini adalah cara favorit saya. payoneer prepaid virtual credit card sama seperti entropay. Namun kelebihan payoneer adalah berbentuk kartu sehingga bisa untuk menarik uang di seluruh ATM yang berlogo mastercard. Kelebihan verifikasi menggunakan payoneer adalah masa verifiaksi yang berdurasi 3 tahun. Lagipula jika anda memiliki payoneer anda bisa menerima dan mengirim uang layaknya paypal. kelebihan lainya dari payoneer adalah anda bisa memiliki Virtual Bank Account USA.

1 komentar:

  1. The top things about Clixsense's Get-Paid-To-Click Program:
    1. Up to $0.02 per click.
    2. 5 secs starting timer.
    3. Re-click every 24 hours.

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About