Pages

Selasa, 25 Juni 2013

PEMBAYARAN MELALUI PAYONEER DAN CARA MENDAFTAR PAYONEER

Amazon sudah tidak ada lagi opsi pembayaran menggunakan Direct Deposit untuk Affiliate Indonesia.
Mengapa ? Karena memang sebenarnya Direct Deposit hanya untuk yang berdomisili di US dan kemungkinan adanya info dan pertanyaan tentang penggunaan Payoneer sebagai payment method Amazon dari Indonesia maka Amazon pun ngerti kalau trik di Indonesia itu pakai Payoneer, jadi ditutuplah opsi DD itu, walaupun anda tidak menggunakan Payoneer tetapi titip bank teman di luar negeri tidak bisa payout dengan direct deposit 
Posting kali ini secara tidak langsung masih berhubungan dengan ngeblog kog, apalagi kalau anda adalah affiliate dari Amazon, Shareasale, Commission Junction, dll. dan juga kartu debitdari Payoneer ini bisa anda gunakan membeli domain diskon di Godaddy yang biasanya mengharuskan pembelian menggunakan kartu kredit saja, selain itu bisa digunakan untuk belanja lainnya baik virtual maupun di offline seperti layaknya kartu kredit MasterCard dari bank lokal. Tentu saja harus ada balance saldo di kartu Payoneer anda  .. bedanya dengan kartu kredit bank lokal, kalau dari bank lokal kita dikasih pinjaman sejumlah tertentu dan bisa langsung di belanjakan, sedangkan di Payoneer kita harus mengisi sendiri balancenya, baik transfer atau menerima payout dari perusahaan affiliasi di U.S.
Khusus keperluan penerimaan payout komisi affiliate, tentunya menggunakan Payoneer lebih baik dan lebih cepat, karena jika pembayaran menggunakan check kurang lebih sampai ke Indonesia sekitar seminggu-2 minggu dari tanggal pengiriman dan pencairannya di bank lokal memerlukan waktu paling cepat sebulan untuk menjadi rupiah, sedangkan Fee pencairan per check juga tidak sedikit (sekitar $10-$35).
Jika pilihan untuk pembayaran komisi hanya U.S Direct Deposit dan Check saja, ada baiknya gunakan U.S Payment Service dari Payoneer.
reward payoneer 25 usd

Affiliasi apa saja yang bisa menerima Direct Deposit menggunakan Payoneer sebagai akun pembayaran komisi ?
Ada banyak perusahaan di U.S yang tercantum dalam daftar partner company di Payoneer, diantaranya yang biasanya affiliate Indonesia gunakan sbb.;
  • Amazon.com
  • Shareasale.com
  • CJ.com
  • BuySellads.com
  • Ebay.com
  • Etsy.com
  • Godaddy.com
  • Clickbank.com
  • Kontera.com
  • Linkshare.com
  • Pepperjam.com
  • Paypal.com (khusus pengisian balance dari Paypal ke Payoneer, bukan sebaliknya)
  • Yahoo.com (membayar iklan atau pembelian domain)
  • Facebook.com (membayar pemasangan iklan)
Jadi kalau anda adalah affiliate dari salah satu perusahaan di atas itu, ada baiknya anda menggunakan Payoneer untuk direct deposit.
Bagaimana perusahaan affiliasi yang tidak ada di daftar ?
Selama perusahaan tersebut berlokasi di U.S, ada kolom request di akun Payoneer anda nanti untuk menambahkan nama perusahaan tersebut.
Apakah bisa untuk negara Amazon selain U.S, seperti Amazon.de ?
Sayangnya di Amazon Europe ngga tercantum negara US di dropdown pilihan Direct Deposit, jadi ngga bisa masukan data akun Payoneer di Amazon.de, Amazon.co.uk, dll.
Kecuali ada daftar pilihan negara U.S di perusahaan affiliasi yang anda gunakan, seperti halnya di Clickbank, bisa memilih negara tertentu untuk direct deposit.
Berapa Fee untuk transaksi dengan kartu Payoneer ?
  • Saat mendaftar gratis, tetapi untuk pengaktifan kartu dan iuran tahunansebesar $29.95, yang bisa dipotong dari balance atau payment masuk, jadi saat mendaftar tidak perlu membayar dulu.
  • fee penerimaan direct deposit dari affiliate company sebesar 1% dari payout yang masuk ke rekening (Immediate ACH Corporate Load Fee)
  • fee pengambilan di ATM, sebesar $3.15 flat tiap kali penarikan, sehingga disarankan agar melakukan penarikan ATM dengan jumlah maksimal yang ada di balance, jika menarik Rp. 100ribu atau Rp. 1 juta tetap $3.15 fee-nya.
  • fee penarikan yang gagal atau inquiry untuk melihat saldo tersisasebesar $1, pastikan jumlah yang akan ditarik sesuai dengan sisa balance anda (kalikan dengan kurs rupiah saat ini terlebih dahulu) dan untuk mengecheck saldo lebih baik melalui akun di website Payoneer, jangan di ATM.
  • fee penggantian kartu hilang sebesar $12.95
  • Tidak ada fee untuk pembelanjaan biasa, baik virtual atau gesek kartu di toko-toko berlogo MasterCard.
  • When a transaction is made as a foreign transaction or is requested in a currency other than USD, charges of up to 3% may be assessed above all charges assessed by MasterCard for the transaction.
Dimana bisa melakukan penarikan kartu Payoneer ?
Disemua ATM yang berlogo MasterCard, saya pernah di ATM BNI dan Danamon. Masukan kartu dan PIN kemudian pilih pilihan Credit Card.
Tips : cari ATM di kantor cabang bank tersebut dengan nominal Rp. 100.000,- yang biasanya maximum sekali tarikannya lebih besar. Karena misalnya anda ingin menarik Rp. 3juta, dan maksimal sekali tarikan adalah Rp. 2juta, maka anda harus melakukan 2x penarikan = 2 x fee $3.15
Bagaimana mendaftar akun Payoneer dan US Payment Service ?
Anda bisa mendaftar di link Payoneer di sini dan mendapatkan reward sebesar $25* (*reward diberikan setelah anda mendapatkan kiriman payment/balance $100 di akun anda).
Isi dengan data-data valid anda, terutama nama yang akan dicantumkan di kartu Payoneer nantinya dan alamat untuk pengiriman kartu.
Centang tulisan Apply US Payment Service yang ada step terakhir registrasi, dengan melakukan hal ini anda tidak perlu menunggu kartu datang baru mengajukan US Payment Service.
Jika anda pernah mendaftar tetapi belum mengajukan US Payment Service, anda bisa melakukannya melalui link menu Services >> US Payment Service di dalam account Payoneer anda.
Anda akan mendapat email konfirmasi dan tahap dimana harus menunggu persetujuan kartu, untuk mempercepat anda bisa langsung mengirimkan scan KTP dan screenshot bagian affiliate detail dan payment history dari affiliate company yang anda gunakan.
Misalkan Amazon, capture halaman Account Info dimana ada nama anda serta halaman payment history (sebaiknya link di browsernya terlihat juga)Jika belum pernah ada payout, anda bisa juga capture halaman komisi dan order yang sudah ada.
Kirim ke email : uspaymentservice@payoneer.com atau gunakan form Contact Us dengan memberikan data account Payoneer anda.
Dalam beberapa hari anda akan menerima email persetujuan kartu, jika disetujui, dan tanggal perkiraan kapan kartu akan sampai di alamat anda (kira-kira satu bulan dari tanggal pengiriman kartu).
Jika dalam waktu seminggu belum ada email persetujuan, anda bisa menghubungi kembali di Contact Us Payoneer atau bertanya melalui forumnya.
Bagaimana mendapatkan PIN ATM untuk kartu Payoneer ?
PIN bisa anda tentukan sendiri angkanya (4 digit angka) saat pengaktifan kartu di dalam akun area Payoneer anda, yaitu setelah anda menerima kartu dan anda harus memiliki balance sebesar $29.95 saat pengaktifan ini.
Jika belum ada payment terkirim ke rekening anda, anda bisa mengisinya (menu load money) dari kartu kredit lain atau kartu Payoneer teman anda, jika US Payment Service sudah aktif anda bisa load fund dari Paypal juga.
Ini kegunaan apply US Payment Service terlebih dahulu, pengalaman saya, US Payment Service saya sudah aktif sebelum kartu datang, sehingga saya bisa mengisi dana dari Paypal dan memasukan data kartu (bank routing number & account number) di affiliate company yang saya tunggu payoutnya dan mereka sudah bisa mengirimkan payment segera walau kartu belum saya terima.
Berapa lama PIN aktif dan bisa digunakan untuk penarikan di ATM ?
Pengalaman saya hanya 1 jam saja sejak saya aktifkan dan mencobanya di ATM BNI terdekat.
Bagaimana menyeting Direct Deposit dengan Payoneer di affiliate company ?
Yang diperlukan Nama anda, Nama dan Alamat Bank Payoneer, Routing Number dan Account Number (lihat gambar, angka di gambar ini hanya contoh).
US payment service payoneer
Angka Account number di gambar atas hanya contoh, masing-masing akun berbeda-beda. Data ini bisa anda temukan di menu US Payment Service, jika service ini sudah aktif dan disetujui. Masukan data tersebut di bagian Account Settings >> Change Payment Method untuk Amazon.com atau menu Payment Details di affiliate company lainnya.
direct deposit di amazon
Ingat, untuk Amazon pengantian data payment akan aktif setelah dua bulan sejak diganti, artiannya jika anda mengganti dengan Direct Deposit pada awal Agustus maka akan aktif pada payment bulan Oktober. Demikian pula affiliate company lainnya ada term periode tertentu untuk penggantian payment method ini. (lihat halaman Payment Terms di masing2 affiliate company untuk detilnya).
Jika US Payment Service sudah aktif dan ada tambahan affiliate company lainnya selain Amazon, ada tinggal mengisi data Payoneer saja di affiliate tersebut, tidak perlu mengirimkan screenshot lagi ke Payoneer.
Berapa lama uang payout sampai ke akun Payoneer ?
Untuk Amazon satu hari kerja sejak ada pemberitahuan pengiriman payout, untuk Commission Junction dan Shareasale di hari yang sama sejak tanggal payout terkirim, untuk Clickbank setiap Kamis pagi jadwal payout-nya (lebih cepat daripada wire transfer).
Payoneer bisa untuk Clickbank ?
Bisa, tinggal isi data Direct Depositnya seperti diatas dan anda bisa mengubah minimum payment ke jumlah lebih kecil juga mengubah periode payout seminggu sekali, berbeda dengan payment by Wire Transfer yang dikenakan fee sekitar $35,payment by direct deposit di Clickbank tanpa fee :)
Apakah Payoneer bisa transfer ke bank lokal di Indonesia ?
Sebenarnya bisa, namun GBT (Global Bank Transfer) dan Prepaid Debit MasterCard adalah service yang berbeda, sehingga anda diharuskan mendaftar dua jenis akun Payoneer, satu untuk transfer bank lokal dan satu untuk card, jika diperlukan. Misalnya payout anda selalu besar (misalnya lebih dari $1000) dari Amazon atau affiliate lain, anda memerlukan akun Payoneer GBT. Jika ditarik dari MasterCard fee-nya bisa banyak karena dilakukan berkali-kali karena maksimum sekali penarikan di ATM biasanya hanya Rp. 2-2,5 juta.
Untuk mendaftar akun Payoneer Global Bank Transfer, pilih Worldwide Bank Transfer Service. Dengan catatan, Pendaftaran akun GBT Payoneer tidak termasuk dalam program reward $25
Berapa Rate USD-Rupiah di Payoneer ?
Tergantung kurs saat ini di Indonesia, sebagai contoh yang baru saja saya lakukan hari ini, penarikan sejumlah Rp. 2 juta didebetnya $218.78 sudah termasuk fee $3.15
rate USD payoneer
Demikian info tentang kartu Payoneer sebagai solusi pembayaran komisi affiliate selain Check, jika ada tambahan nanti saya update kembali :)

daftar Payoneer di sini dan dapatkan reward $25*

daftar payoneer bonus 25-dollar

8 komentar:

  1. saya us payment service nya blm aktif. idah ajuin tp ttp aja account number dpn masih 0000 gmnaa ya biar disetujui :(

    BalasHapus
  2. Payooner saya sdh masih expired 2017 untuk aktifkan kok susah sekali akun payoneer online di blocked katanya disuruh isi saldo saya kirim dari paypal nggak ada kabarnya!

    BalasHapus
  3. bila diisi nama perusahaan gimana ya saat mau daftar

    BalasHapus
  4. Halo semua,
    Nama saya Marian Savic dari Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk menyenangkan hati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman dari sekitar 150 juta dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mendapatkan pinjaman, mereka meminta lagi dan lagi untuk biaya, saya membayar hampir 10 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, ada menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dua wanita yang berbeda di Filipina, saya berharap saya akan bertemu kanan orang, tapi aku tidak.

    Tuhan kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja diterapkan untuk pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Ivana Luka, CEO GUARANTY KEPERCAYAAN KREDIT, dan saya diterapkan untuk 420 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tapi aku punya pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin.

    jadi saya nasihat semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi
    Mrs Ivana Luka melalui email: ivanaluka04@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut melalui email: mariansavic271@gmail.com

    sekali lagi terima kasih untuk semua membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  5. mau nambah saldo payoneer kamu disini==>http://bit.ly/yourclixsense

    BalasHapus
  6. If you're looking for a good Cost Per Sale advertising company, I recommend that you try Click Bank.

    BalasHapus
  7. If you'd like an alternative to randomly approaching girls and trying to find out the right thing to say...

    If you'd prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in noisy pubs and night clubs...

    Then I urge you to view this eye-opening video to find out a weird little secret that might get you your very own harem of sexy women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM!!!

    BalasHapus
  8. Moje ime je Slađa Nedeljković i ja sam iz Srbije. Ovdje u Srbiji imam veliku farmu peradi. Prije pandemije covid-19, moja je peradarska farma bila sasvim u redu, a ja sam zarađivao i mogao platiti osoblje na vrijeme.
    Kad je počela pandemija, moja se farma još uvijek trudila, ali je došla do faze da se sve promijenilo za mene, moju obitelj i moju peradarsku farmu.
    došlo je do toga da teško plaćam svoje osoblje i to je zaista bila zabrinjavajuća situacija.
    Tako sam počeo tražiti dodatna sredstva za vođenje svoje peradarske farme. Prvo sam otišao u svoju banku tražiti kredit, rečeno mi je da moram predočiti dobro dokumentirano osiguranje, a kamata je bila tako visoka.
    Postao sam toliko zbunjen, a zatim sam obavijestio svog prijatelja, gospodina Matića koji je vlasnik peradarske farme, o mojoj situaciji. Gospodin Matić mi je rekao da su, kad su njegovi roditelji htjeli posuditi kredit, kontaktirali kreditnu tvrtku pod imenom GARANTY TRUST LOND, a njegovi su roditelji podatke o tvrtki dobili od nekoga tko je posudio od tvrtke gospođe Milke Dukić (milkadukic1@gmail.com). Objasnio je kako je s njegovim kreditom sve dobro prošlo.
    pa sam zatražio podatke o tvrtki, a evo i podataka o tvrtki koje sam posudio

    Tvrtka: GARANTY TRUST KREDIT
    kontakt adresa tvrtke: anamichaelguarantytrustloans@gmail.com
    mobilni telefon: +1(470)481-0039

    Kontaktirao sam tvrtku i primio sam obrazac zajma tvrtke koji sam ispunio za zahtjev za kredit i na moje najveće iznenađenje, odobren je kredit od 45.000 eura za koji sam se prijavio i zajam sam primio na svoj račun. Iskreno, nikad neću zaboraviti od čega je JAMSTVENI ZAJM ZAJM spasio moju peradarsku farmu i to je razlog zašto sam odvojio vrijeme da podijelim svoje iskustvo jer ne znam kome je također potreban kredit za jedno ili drugo.
    neka Bog uvijek blagoslovi mog prijatelja gospodina Matića i društvo.
    možete me kontaktirati za više informacija putem: sladjanedeljkovic24@gmail.com.

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About